Infinite Lagrange - Official Worldwide Website
Build an Army: Discover endless possibilities of fleet makeup■ Fleet battles:On an unprecedented scale.■ Forge Alliance: Together We Conquer the Galaxy ■Players Combat: The best stage for the ambitious.■ Customize Ships: Access full modification capacity.■ Intersteller Travel: The Secrets Hunt to the Ruins■ Interact with factions:Fleets Trading,Combat or Collabration■ Unveil Lore: Reveal histories between factions.■ Mining Resources: To the very edges of the universe■ Develop the science power from numerous routes.■ Upgrade the base: construct your own airspace

Pembaruan Pengumuman (2021/10/20)

2021-10-20

Komandan yang terhormat :
Untuk memberi Anda pengalaman bermain yang lebih baik, Infinite Lagrange akan melangsungkan pemeliharaan server pada 2021/10/20 7:00 (UTC)     dan akan membutuhkan waktu sekitar 1.5 jam untuk menyelesaikannya. Selama waktu ini, game tidak bisa dimainkan. Mohon kesabaran dan pengertian Anda selama pemeliharaan.

 

Ikuti kami di media sosial:

Facebook
https://www.facebook.com/infinite.lagrange/

 

Discord
https://discord.com/invite/infinitelagrange


Pembaruannya adalah sebagai berikut:
1. Penyesuaian Keseimbangan Game:
1) Menyesuaikan jangkauan dukungan anti-pesawat pada Sandrake - Pencegat Atmosfer - Tipe Dwiguna dari "Dapat memberikan dukungan anti-pesawat ke semua kapal teman" menjadi "Dapat mengunci target udara apa pun di medan perang."

2) Menyesuaikan jangkauan dukungan anti-pesawat pada Spore A404 - Pesawat Tempur Ringan - Tipe Anti-Pesawat dari "Dapat mengunci target udara apa pun di medan perang" menjadi "Dapat memberikan dukungan anti-pesawat ke semua kapal teman."

3) Menyesuaikan Prioritas Serangan Sistem Bombardir Torpedo BT-2-310D pada Bullfrog - Bomber Dwiguna - Tipe Pengepung dari memprioritaskan bangunan menjadi memprioritaskan kapal kapital super. Menyesuaikan opsi penguatan "Penghindaran Kerusakan" untuk Sistem Bombardir Udara pada Bullfrog - Bomber Dwiguna - Tipe Pengepung dari "Saat diserang oleh pesawat musuh, maka ia akan menyerah pada targetnya dan mundur ke kapal induknya selama 40 detik, Pendinginan 20 detik" menjadi "Serangan Terkonsentrasi" dan efeknya menjadi "Memprioritaskan serangan pada kapal kapital super, meningkatkan Serangan Per Putaran sebanyak 2, Durasi Serangan sebesar 30%, dan Pendinginan sebesar 30% setiap 30 detik selama 40 detik."

4) Menambahkan pesawat tempur ke Prioritas Serangan dari Meriam Pulsa Jarak Dekat Bermuatan Eksperimental "Azure Watcher" BP-X50T/D pada Strix A100 - Penyerang Gabungan - Tipe Anti-Kapal dan menyesuaikan deskripsi kinerja senjata agar konsisten dengan Prioritas Serangan baru. Menyesuaikan opsi peningkatan "Tembakan Cepat ke Korvet" untuk Sistem Meriam Pulsa Bermuatan pada Strix A100 - Penyerang Gabungan - Tipe Anti-Kapal dari "Saat targetnya adalah korvet, maka akan mengurangi Durasi Serangan sebesar 50%" menjadi "Tembakan Cepat" dan efeknya menjadi "Memprioritaskan serangan pada fregat dan kapal perusak, mengurangi Durasi Serangan sebesar 50%, dan meningkatkan Pendinginan sebesar 30% setiap 45 detik selama 35 detik." 

5) Menyesuaikan Prioritas Serangan pada Sistem Serangan Terkendali "Roland Dart" L-CM-178C/D di Vitas A021 - Penyerang Berat - Tipe Anti-Kapal dari memprioritaskan kapal perusak dan fregat menjadi memprioritaskan kapal penjelajah tempur, kapal induk, kapal penjelajah, kapal perusak, dan fregat. Menyesuaikan opsi penguatan "Target Utama" untuk Sistem Serangan Presisi pada Vitas A021 - Penyerang Berat - Tipe Anti-Kapal menjadi "Serangan Presisi" dan efeknya dari "Ketika ada kapal penjelajah tempur dalam armada musuh, maka akan memprioritaskan serangan pada target ini dan meningkatkan Kerusakan sebesar 25%" menjadi "Memprioritaskan serangan pada kapal kapital super dan meningkatkan Kerusakan Ekstra terhadap target sistem senjata sebesar 60% setiap 30 detik selama 30 detik."
6) Menghilangkan efek Dukungan Anti-Pesawat dan Anti-Aircraft Support dan Serangan Terhadap Senjata Utama dari Meriam Pertempuran Udara "Palang" MK1-AG-335D pada Janbiya Aer410 - Penyerang Penyerbu - Tipe Anti-Kapal dan menambahkan efek Serangan Terhadap Senjata Utama ke Peluncur Rudal Udara AM-210D-nya. Menyesuaikan opsi penguatan "Kejar Target" untuk Sistem Serangan Senjata/Rudal pada Janbiya Aer410 - Penyerang Penyerbu - Tipe Anti-Kapal menjadi "Serangan Presisi" dan efeknya dari "Saat HP target turun di bawah 20%, maka akan meningkatkan peluang serangan dalam satu putaran sebesar 1 dan mengurangi Jeda Serangan sebesar 40%" menjadi "Senjata utama dalam sistem berpeluang 15% untuk memberikan Kerusakan Crit ke target musuh setiap 35 detik selama 35 detik." 

7) Menyesuaikan opsi penguatan "Prioritaskan Pertempuran Udara" untuk Sistem Meriam Penyerang pada B192 Newland - Penyerang Berat - Tipe Serbaguna menjadi "Serangan Presisi" dan efeknya dari "Saat diserang oleh pesawat musuh, meningkatkan Durasi Serangan sebesar 50% dan Hit Rate senjata sekunder dalam sistem sebesar 35% selama 40 detik. Pendinginan: 20 detik." menjadi "Memprioritaskan serangan pada kapal kapital super dan meningkatkan Kerusakan Ekstra terhadap sistem senjata target sebesar 60% setiap 40 detik selama 40 detik." 

8) Penyesuaian Prioritas Serangan pada senjata Quaoar - Kapal Perusak Railgun - Tipe Railgun: Menyesuaikan Prioritas Serangan pada Railgun Haluan Kapal AR-2380C dari memprioritaskan kapal perusak dan fregat menjadi memprioritaskan kapal penjelajah tempur, kapal induk, kapal penjelajah, kapal perusak, dan fregat, dan pada Turet Railgun AR-1125A dari memprioritaskan kapal penjelajah tempur dan kapal penjelajah menjadi memprioritaskan kapal perusak, fregat, korvet, dan pesawat tempur.

9) Menambahkan opsi penguatan "Semua Kapal Fokus Menembak" untuk Sistem Baterai "Benteng" pada Aldabra - Kapal Perusak Meriam Berat - Tipe Generik, dengan efek yang dibawanya menjadi "Menyinkronkan semua senjata dalam sistem untuk memfokuskan tembakan pada satu target tunggal dan mengurangi Pendinginan sebesar 80% setiap 90 detik selama 10 detik."

10) Menyesuaikan jumlah Poin Teknologi yang diperlukan untuk pemakaian pada opsi "Penguatan Warp Drive" untuk sistem senjata X20 - Kapal Utilitas Besar dari 6 menjadi 5. Poin Teknologi yang sesuai akan dikembalikan.

11) Menyesuaikan Prioritas Serangan dari beberapa meriam ringan generik dari memprioritaskan pesawat tempur dan korvet menjadi memprioritaskan kapal perusak dan fregat. Mencakup senjata-senjata berikut:
Baterai Generik Tembakan Ultra Cepat FG300-SG-1150 pada FG300 - Fregat Serbaguna - Tipe Serbaguna
Baterai Tembakan Cepat CG-1118A pada Carilion - Fregat - Tipe Pengintai
Meriam Generik "Eris" AG-1156 pada Eris - Kapal Perusak Berkecepatan Tinggi Ringan - Tipe Meriam
Baterai Penyerang Meriam Ganda Ultra AC721-SG-2275C pada AC721 - Kapal Perusak Logistik Berat - Tipe Generik

2. Mengoptimalkan tampilan info dalam laporan pertempuran:
Kamu bisa mengecek perincian Kerusakan Sistem terhadap target, Kerusakan Diterima, dan efek Buff/Debuff pada kapalmu dalam pertempuran dengan mengetuk gambar mereka di laporan pertempuran.

3. Menyesuaikan tingkat kesulitan mengalahkan armada Privateer dan Faksi Galaksi setelah kamu menandatangani Perjanjian Pengumpulan Kristal Trojite.

4. Mengoptimalkan efek tampilan Stat Daya Tembak di Stat Dasar dari cetak biru.
Cetak biru kapal yang mampu mengangkut pesawat akan diprioritaskan untuk menampilkan kemampuan pengangkutan pesawat pada kapal.

5. Mengoptimalkan animasi pada layar login.

6. Menambahkan misi baru yang dikeluarkan oleh Kota Luar Angkasa.

 

Perbaikan Bug:
1. Memperbaiki deskripsi efek dari opsi penguatan "Sikap Menyerbu Kapal", "Sikap Menghindari Kapal", "Konfirmasi Target", "Dukungan Anti-Pesawat", "Target Prioritas", "Perbaikan Darurat", "Penambah Kecepatan", "Penguatan Output Berkelanjutan ," "Penguatan Output Berkelanjutan," "Sabotase Ledakan," "Hulu Ledak Ledakan Reaktif," "Bidikan Presisi," "Intersepsi Anti-Rudal Aktif," "Peringatan Kilat Serangan," "Gangguan Deteksi Pemandu," "Kamuflase Sinyal Visual," "Pengumpulan Info Serangan Balik" dan "Prioritaskan Pertempuran Udara," dengan tidak mengubah efek sebenarnya.
2. Memperbaiki deskripsi kinerja Menara Roket AM-2x138 pada Mare Nubium - Kapal Pendarat Ringan - Tipe Penyerang agar menjadi konsisten dengan Prioritas Serangan yang ditampilkan, dengan tidak mengubah performa tempurnya.
3. Merevisi deskripsi efek dari Armor Depan Ringan AS-50X pada Ruby - Fregat Berat - Tipe Defensif menjadi "Mengurangi Penghindaran kapal sebesar 10%," dengan tidak mengubah performa tempurnya.
4. Merevisi deskripsi efek dari Armor Tambahan ASX-130 pada ST59 - Kapal Penjelajah Tempur Defensif - Tipe Ultra menjadi "Mengurangi Penghindaran kapal sebesar 10%," dengan tidak mengubah performa tempurnya.
5. Memperbaiki masalah yang menyebabkan tampilan duplikat "Sistem Peringatan" pada Light Cone - Kapal Penjelajah Rudal Serbaguna setelah diperkuat.
6. Memperbaiki masalah jumlah pesawat tidak ditampilkan dalam statistik armada di Pangkalan.
7. Memperbaiki masalah kembali ke layar yang salah setelah keluar dari layar Rencana Finansial Fajar.
8. Memperbaiki masalah efek penguatan untuk cetak biru tidak dihapus dengan benar setelah opsi penguatan yang sesuai direset.
9. Memperbaiki masalah yang menyebabkan tampilan yang salah pada nama pihak yang mempercayakan.
10. Memperbaiki deskripsi yang salah di Tips Relokasi Hub Sistem Bintang.