Infinite Lagrange - Official Worldwide Website
Build an Army: Discover endless possibilities of fleet makeup■ Fleet battles:On an unprecedented scale.■ Forge Alliance: Together We Conquer the Galaxy ■Players Combat: The best stage for the ambitious.■ Customize Ships: Access full modification capacity.■ Intersteller Travel: The Secrets Hunt to the Ruins■ Interact with factions:Fleets Trading,Combat or Collabration■ Unveil Lore: Reveal histories between factions.■ Mining Resources: To the very edges of the universe■ Develop the science power from numerous routes.■ Upgrade the base: construct your own airspace

Pembaruan Pengumuman (2021/10/13)

2021-10-13

Komandan yang terhormat :
Untuk memberi Anda pengalaman bermain yang lebih baik, Infinite Lagrange akan melangsungkan pemeliharaan server pada 2021/10/13 7:00 (UTC)     dan akan membutuhkan waktu sekitar 1.5 jam untuk menyelesaikannya. Selama waktu ini, game tidak bisa dimainkan. Mohon kesabaran dan pengertian Anda selama pemeliharaan.

Ikuti kami di media sosial:

Facebook
https://www.facebook.com/infinite.lagrange/

 

Discord
https://discord.com/invite/infinitelagrange


Pembaruannya adalah sebagai berikut:
1. Mengaktifkan fitur Komunikasi Lintas Sistem di Jaringan Lagrange:
Dengan semakin banyak simpul yang telah ditemukan di Jaringan Lagrange, titik dermaga baru "Stasiun Komunikasi Lagrange" telah dibangun di dekat Kota Luar Angkasa di sistem bintang. Setelah pemeliharaan berakhir, beberapa titik dermaga luar Pangkalan akan digantikan olehnya.
Setelah melabuhkan Pangkalanmu di titik dermaga ini, kamu dapat menjalin komunikasi dengan sistem bintang yang ditentukan dengan menghubungkan ke Jaringan Lagrange melalui saluran khusus di Simpul Lagrange.
Di saluran ini, kamu dapat melakukan komunikasi lintas sistem dengan penjelajah di sistem bintang yang terhubung.


2. Penyesuaian Keseimbangan Game:
Menyesuaikan jumlah pemasangan "Sistem Pertahanan Rudal BM-12x180T" untuk CV3000 - Kapal Induk Berkecepatan Tinggi dari 1 menjadi 3
Menyesuaikan opsi "Penguatan Armor Gudang Amunisi" untuk "Sistem Torpedo Tersembunyi" dari Reliat - Fregat Siluman menjadi "Hulu Ledak Ledakan Reaktif."
Menyesuaikan opsi "Penguatan Amunisi Eksplosif" untuk Sistem Peluncur Proyektil Mk I-A1 "Polaris Abadi" pada Mare Serenitatis - Fregat Berat menjadi "Sabotase Ledakan."
Menyesuaikan opsi "Penguatan Amunisi Eksplosif" untuk Sistem Serangan Torpedo pada Cellular Defender - Korvet Torpedo Berat menjadi "Sabotase Ledakan."
Menyesuaikan opsi "Penguatan Amunisi Eksplosif" untuk Sistem Bombardir Udara pada Stingray - Bomber Torpedo menjadi "Sabotase Ledakan."
Menyesuaikan efek yang dibawa oleh opsi penguatan "Radar Pelacakan Rudal" untuk Sistem Pesawat Nirawak Pencegat "Tundra" pada Light Cone - Kapal Penjelajah Anti-Pesawat Area-Denial dari "meningkatkan tingkat cegat pesawat/Pesawat Nirawak di hanggar sebesar 60%" menjadi "Senjata utama pesawat/Pesawat Nirawak di hanggar memiliki 5% peluang untuk mencegat rudal dan 5% peluang untuk mencegat torpedo." 
Menyesuaikan efek yang dibawa oleh opsi "Penguatan Anti-Rudal Radar" dari "meningkatkan peluang sistem senjata untuk mencegat rudal sebesar 2% dan torpedo sebesar 2%" menjadi "meningkatkan peluang sistem senjata untuk mencegat rudal sebesar 25% dan torpedo sebesar 25%."  Mencakup sistem senjata untuk Sistem Peluncur Proyektil "Polaris Abadi" pada Mare Tranquillitatis - Fregat Pencegat, Sistem Meriam Terintegrasi "Silang" pada Mare Serenitatis - Fregat Berat, Mare Serenitatis - Fregat Rudal, dan Mare Serenitatis - Fregat Anti-Pesawat, Sistem Baterai Gabungan "Eris" pada Eris I - Kapal Perusak Meriam Tembakan Cepat Ringan, Sistem Baterai Generik "Eris" pada Eris I - Kapal Perusak Berarmor, Sistem Meriam Pulsa "Tanduk Sapi" pada Taurus - Kapal Perusak Pertahanan, Peranti Peluncur Proyektil "Kereta Tambang" pada Light Cone - Kapal Penjelajah Anti-Pesawat Area-Denial, Sistem Turet Pulsa pada Badai Abadi - Kapal Penjelajah Tempur Penyerang, Sistem Anti-Rudal pada Tombak Uranus - Kapal Penjelajah Tempur Berat.


3. Mengoptimalkan deskripsi kinerja cetak biru:
Menambahkan deskripsi tentang stat dasar cetak biru.
Menambahkan tampilan stat Anti-Pesawat/Anti-Kapal/Daya Tembak untuk modul senjata ketika mereka berhadapan dengan target yang berbeda.
Menyesuaikan tata letak UI deskripsi modul senjata.


4. Menambahkan 5 jenis item di Toko Poin Fajar, yang dapat dibeli dengan Poin Fajar atau Koin Proxima:
Mereka adalah "Arsip CB Perusahaan," "Arsip Teknologi Kapal Militer Standar," "Arsip Teknologi Industri Jupiter," "Arsip Teknologi Antonios," dan "Arsip Teknologi NOMA."
Toko Poin Fajar akan tersedia setelah peringkat pengembangan sistem bintang berakhir.


5. Menambahkan batas untuk menghapus anggota Serikat:
Begitu ada pemberitahuan tentang peringkat pengembangan sistem bintang di sistem bintang, pemimpin Serikat dapat menghapus hingga 5 anggota Serikat setiap hari.


6. Menambahkan fitur peralihan sudut pandang untuk mengecek detail armada dalam pandangan taktis.


7. Menambahkan misi baru yang dikeluarkan oleh Kota Luar Angkasa.


Perbaikan Bug:
1. Memperbaiki masalah mekanisme anti-rudal tidak berfungsi dengan baik pada beberapa senjata. Mencakup kapal Mare Tranquillitatis - Fregat Pencegat, Mare Serenitatis - Fregat Berat, Mare Serenitatis - Fregat Rudal, Mare Serenitatis - Fregat Anti-Pesawat, Eris I - Kapal Perusak Meriam Tembakan Cepat Ringan, Eris I - Kapal Perusak Meriam Berat, Eris I - Kapal Perusak Berarmor, Taurus - Kapal Perusak Pertahanan, Light Cone - Kapal Penjelajah Anti-Pesawat Area-Denial, Badai Abadi - Kapal Penjelajah Tempur Penyerang, Tombak Uranus - Kapal Penjelajah Tempur Berat, Constantine the Great - Kapal Penjelajah Tempur Serbaguna, Paus Solar - Kapal Induk Taktis Bersenjata, dan CV3000 - Kapal Induk Berkecepatan Tinggi.
2. Merevisi deskripsi kinerja senjata untuk Sistem Peluncur Torpedo Klaster K-ST-12-255A 3X4 untuk ST59 - Kapal Penjelajah Tempur Defensif, yang membuatnya konsisten dengan Prioritas Serangan yang sebenarnya, dengan tidak mengubah kinerja tempurnya.
3. Memperbaiki masalah senjata anti-pesawat dari beberapa kapal tidak dapat mengunci target dengan benar. Mencakup senjata "Baterai Tembakan Cepat CG-1132D" pada Cellular Defender - Korvet Torpedo Berat, "Turet Railgun AR-1125A" pada Quaoar - Kapal Perusak Railgun, "Turet Pulsa SP-430" pada ST59 - Kapal Penjelajah Tempur Defensif, Sistem Pesawat Nirawak Defensif "Stinger" pada XenoStinger - Fregat Pertahanan.
4. Memperbaiki masalah skema penguatan tidak langsung berfungsi di kapal setelah menyesuaikan opsi penguatan.