Infinite Lagrange - Official Worldwide Website
Build an Army: Discover endless possibilities of fleet makeup■ Fleet battles:On an unprecedented scale.■ Forge Alliance: Together We Conquer the Galaxy ■Players Combat: The best stage for the ambitious.■ Customize Ships: Access full modification capacity.■ Intersteller Travel: The Secrets Hunt to the Ruins■ Interact with factions:Fleets Trading,Combat or Collabration■ Unveil Lore: Reveal histories between factions.■ Mining Resources: To the very edges of the universe■ Develop the science power from numerous routes.■ Upgrade the base: construct your own airspace
back

Pembaruan Pengumuman (2021/09/29)

2021-09-29

Komandan yang terhormat :
Untuk memberi Anda pengalaman bermain yang lebih baik, Infinite Lagrange akan melangsungkan pemeliharaan server pada 2021/9/29 7:00 (UTC)     dan akan membutuhkan waktu sekitar 1.5 jam untuk menyelesaikannya. Selama waktu ini, game tidak bisa dimainkan. Mohon kesabaran dan pengertian Anda selama pemeliharaan.

Ikuti kami di media sosial:

Facebook
https://www.facebook.com/infinite.lagrange/

Discord
https://discord.com/invite/infinitelagrange

 

Pembaruannya adalah sebagai berikut:
1. Acara Hari Proxima Centauri:
Sebelum penemuan titik Lagrange, warp drive hanya dapat mendorong kapal dengan kecepatan yang mencapai sepersepuluh dari kecepatan cahaya. Perjalanan eksplorasi saat itu sangatlah sulit. Menurut catatan, butuh 60 tahun untuk menyelesaikan perjalanan 4 tahun cahaya ke Proxima Centauri dengan menggunakan warp drive untuk pertama kalinya.
Untuk memperingati angkatan pertama perintis yang tak kenal takut, hari tibanya dirayakan sebagai "Hari Proxima Centauri," dengan semangat eksplorasi mereka yang terus hidup selama beberapa generasi mendatang.
Setelah pemeliharaan berakhir, acara Hari Proxima Centauri akan dibuka dari tanggal 29 Sep hingga 5 Okt, dan kamu bisa mendapatkan hadiah setiap harinya dengan login. Selain itu, corak "Perjalanan Tanpa Rasa Takut" dijual dalam waktu terbatas selama acara.

2. Penyesuaian Keseimbangan Game:
1) Menyesuaikan Durasi Serangan dari Torpedo Klaster "Supernova – Putih K" MK2-AT-8-700 dari Callisto - Kapal Penyerbu Torpedo Klaster dari 12 detik menjadi 16 detik, Daya Tembak Anti-Kapal-nya dari 15.272/menit menjadi 14.000/menit, dan HP sistem senjata utama dari 7.000 menjadi 5.000.
2) Menyesuaikan Durasi Serangan dari Torpedo Anti-Kapal "Supernova – Putih K" MK2-AT-8-820A dari Callisto - Kapal Penyerbu Torpedo Berat dari 12 detik menjadi 16 detik, Daya Tembak Anti-Kapal-nya dari 19.200/menit menjadi 17.454/menit, dan HP sistem senjata utama dari 7.000 menjadi 5.000.
3) Menyesuaikan efek yang dibawa oleh opsi penguatan "Amunisi Berat" untuk sistem senjata utama Callisto - Kapal Penjelajah Pesawat Nirawak Berat dan Light Cone - Kapal Penjelajah Rudal Ofensif menjadi "Saat targetnya adalah kapal penjelajah, maka akan meningkatkan Kerusakan sebesar 60% dan Durasi Serangan sebesar 30% selama 30 detik. Pendinginan: 30 detik" dari  "Saat targetnya adalah kapal penjelajah, maka akan meningkatkan Kerusakan sebesar 60% dan Durasi Serangan sebesar 30%." Opsi penguatan ini akan diatur ulang, dan semua Poin Teknologi yang dihabiskan untuk itu akan dikembalikan.
4) Menyesuaikan Kerusakan Per Hit dari Peluncur Rudal Penyerang BM-4x147D dari Monster Merah 7-13 - Korvet Rudal dari 250 menjadi 220 dan Daya Tembak Anti-Kapal-nya dari 3.000/menit menjadi 2.640/menit.
5) Menyesuaikan Jeda Serangan Sistem Peluncur Rudal "Starfire" MK1-JM-3x300A/D dari CV-M011 - Korvet Rudal Berat dari 15 detik menjadi 12 detik dan Daya Tembak Anti-Kapal-nya dari 2.133/menit menjadi 2.400/menit.
6) Menyesuaikan Kerusakan Per Hit oleh Sistem Peluncur Torpedo "Sarang Lebah" CT-4-450D dari Cellular Defender - Korvet Torpedo Berat dari 300 menjadi 350 dan Daya Tembak Anti-Kapal-nya dari 3.600/menit menjadi 4.200/menit.
7) Menyesuaikan Jeda Serangan Sistem Peluncur Rudal "Badai" MKX-CM-2x168D dari Void Elfin - Korvet Rudal Siluman dari 6 detik menjadi 5 detik dan Daya Tembak Anti-Kapal-nya dari 2.800/menit menjadi 3.200/menit.
8) Menyesuaikan efek modul Dermaga Dok Besar BSY-5000 dari Paus Solar - Kapal Induk Taktis Bersenjata menjadi "Pesawat yang kembali ke semua hanggar memulihkan 10% HP."
9) Mengganti "Meriam Generik CG-1105B" dengan "Meriam Generik AG-1105B" untuk Badai Abadi - Kapal Penjelajah Tempur Penyerang, dan menyesuaikan Daya Tembak Anti-Pesawat-nya dari 2.400/menit menjadi 3.600/menit. Mengganti "Sistem Pengganggu Elektronik" dengan "Sistem Armor Kompensasi Energi" dan "Sistem Kamuflase Medan Eksperimental XSK-220"-nya dengan "Armor Kompensasi Energi Eksperimental RIR-220" yang efek modulnya adalah "Mengurangi Kerusakan yang diambil dari serangan senjata energi sebesar 15%, mengurangi Kerusakan yang diambil dari serangan senjata proyektil sebesar 15%, dan mengurangi Kerusakan Crit yang diterima sebesar 30%. Menyesuaikan opsi penguatan untuk sistem senjata ini ke "Perangkat Netralisasi Energi" dan "Penguatan Anti-Ledak Sistem Kritis." Opsi penguatan untuk sistem senjata tambahan sebelumnya akan diatur ulang, dan semua Poin Teknologi yang dihabiskan untuk itu akan dikembalikan.
10) Menyesuaikan peringkat Survival untuk Carilion - Fregat Khusus dari "A" menjadi "S" dengan tidak mengubah performa tempurnya.
11) Menyesuaikan peringkat Anti-Pesawat untuk Constantine the Great - Kapal Penjelajah Tempur Serbaguna menjadi dari "B ke A" menjadi "Tidak ada ke A" dengan tidak mengubah performa tempurnya.
12) Menyesuaikan efek yang dibawa oleh opsi penguatan "Penguatan Kepadatan Armor" untuk sistem armor NOMA 330 - Kapal Penyelidik Bersenjata Berkecepatan Tinggi (TE) menjadi "Meningkatkan Resistensi Fisik sebesar 3."

3. Mengoptimalkan deskripsi kinerja untuk beberapa cetak biru:
Menambahkan tampilan info Durasi Serangan per putaran untuk beberapa sistem senjata.
Mengoptimalkan tampilan daya tembak utama Anti-Kapal, Anti-Pesawat, atau Daya Tembak Pengepung untuk sistem senjata.
Mengoptimalkan deskripsi Jeda Serangan.

4. Membuka area jalan baru di Pelabuhan Perintis Kota Antontas dalam hub sistem bintang.

5. Menambahkan misi baru yang dikeluarkan oleh Kota Luar Angkasa.

 

Perbaikan Bug:
1. Memperbaiki masalah armada tidak dapat menyelesaikan beberapa misi dengan benar setelah dikerahkan ke tujuan.
2. Memperbaiki masalah stat daya tembak yang diberikan oleh beberapa Pesawat Nirawak pengepung/anti-pesawat ditampilkan secara tidak benar, dengan tidak mengubah performa tempurnya.
3. Memperbaiki masalah yang menyebabkan tampilan jangkauan dukungan anti-pesawat untuk beberapa senjata tanpa kemampuan dukungan anti-pesawat, dengan tidak mengubah performa tempurnya.
4. Merevisi label model untuk Carilion - Fregat Khusus dari "Tipe Anti-Pesawat" menjadi "Tipe Khusus", dengan tidak mengubah performa tempurnya.
5. Memperbaiki deskripsi opsi penguatan "Intersepsi Anti-Rudal Aktif" untuk Light Cone - Kapal Penjelajah Anti-Pesawat Area-Denial, dengan tidak mengubah performa tempurnya.
6. Memperbaiki masalah yang menyebabkan nama modul senjata yang salah dari "Pesawat Nirawak Militer NT-1" untuk Badai Abadi - Kapal Penjelajah Tempur Penyerang, dengan tidak mengubah performa tempurnya.