Infinite Lagrange - Official Worldwide Website
Build an Army: Discover endless possibilities of fleet makeup■ Fleet battles:On an unprecedented scale.■ Forge Alliance: Together We Conquer the Galaxy ■Players Combat: The best stage for the ambitious.■ Customize Ships: Access full modification capacity.■ Intersteller Travel: The Secrets Hunt to the Ruins■ Interact with factions:Fleets Trading,Combat or Collabration■ Unveil Lore: Reveal histories between factions.■ Mining Resources: To the very edges of the universe■ Develop the science power from numerous routes.■ Upgrade the base: construct your own airspace
back

Pembaruan Pengumuman (2021/09/08)

2021-09-08

Komandan yang terhormat :
Untuk memberi Anda pengalaman bermain yang lebih baik, Infinite Lagrange akan melangsungkan pemeliharaan server pada 2021/9/08 7:00 (UTC)     dan akan membutuhkan waktu sekitar 3 jam untuk menyelesaikannya. Selama waktu ini, game tidak bisa dimainkan. Mohon kesabaran dan pengertian Anda selama pemeliharaan.

 

Ikuti kami di media sosial:

Facebook
https://www.facebook.com/infinite.lagrange/

Discord
https://discord.com/invite/infinitelagrange

 

Pembaruannya adalah sebagai berikut:

 

1. Mengoptimalkan UI pengumpulan intel:

Jika koordinat yang kamu pilih adalah lokasi di area yang tidak diketahui atau yang memiliki intel bersama, kamu dapat memberikan komando Jelajahi untuk memperoleh intel di area tersebut.

 

2. Mengoptimalkan UI Penyesuaian Senjata:

Teknologi Senjata dari jenis apa pun yang dipilih pada layar Penyesuaian Senjata akan secara otomatis ditambahkan ke jumlah maksimalnya. Opsi penyesuaian sebelumnya akan dimuat secara otomatis setelah penyesuaian pertama.

 

3. Menambahkan misi baru yang dikeluarkan oleh Kota Luar Angkasa.

 

Perbaikan Bug:

 

1. Memperbaiki bug beberapa senjata anti-pesawat yang tidak dapat mengubah target untuk menyerang dengan benar.

 

2. Memperbaiki bug komando Perkuat yang tidak dapat diberikan ke armada yang berlabuh di Pangkalan.

 

3. Memperbaiki bug proyektil dari Meriam Generik CG-135 pada Reliat - Fregat Torpedo Cepat yang tidak terhalang oleh formasi.

 

4. Memperbaiki bug Sistem Pemantau Kerusakan AST-50 dari Constantine the Great - Kapal Penjelajah Tempur Serbaguna yang tidak dapat bekerja dengan baik.

 

5. Memperbaiki bug tidak bisa masuk ke layar Peringkat Pengembangan Sistem Bintang.

 

6. Memperbaiki bug hitungan mundur ke minggu berikutnya yang tidak konsisten di layar Skema Pendanaan Fajar.