Infinite Lagrange - Official Worldwide Website
Build an Army: Discover endless possibilities of fleet makeup■ Fleet battles:On an unprecedented scale.■ Forge Alliance: Together We Conquer the Galaxy ■Players Combat: The best stage for the ambitious.■ Customize Ships: Access full modification capacity.■ Intersteller Travel: The Secrets Hunt to the Ruins■ Interact with factions:Fleets Trading,Combat or Collabration■ Unveil Lore: Reveal histories between factions.■ Mining Resources: To the very edges of the universe■ Develop the science power from numerous routes.■ Upgrade the base: construct your own airspace
back

Pembaruan Pengumuman (2021/09/01)

2021-09-01

Komandan yang terhormat :
Untuk memberi Anda pengalaman bermain yang lebih baik, Infinite Lagrange akan melangsungkan pemeliharaan server pada 2021/9/01 7:00 (UTC)     dan akan membutuhkan waktu sekitar 1.5 jam untuk menyelesaikannya. Selama waktu ini, game tidak bisa dimainkan. Mohon kesabaran dan pengertian Anda selama pemeliharaan.

Ikuti kami di media sosial:

Facebook
https://www.facebook.com/infinite.lagrange/

Discord
https://discord.com/invite/infinitelagrange

 

 

Pembaruannya adalah sebagai berikut:

1. Menyesuaikan aturan warp drive untuk armada:

Setelah penyesuaian, bisa atau tidaknya armada menggunakan warp drive hanya akan terkait dengan status Operasi targetnya. Jika membatalkan Operasi yang sebelumnya terafiliasi setelah melibatkan warp drive, maka ia masih akan warp drive ke Area Operasi targetnya. Jika membatalkan Operasi yang sebelumnya terafiliasi sebelum menggunakan warp drive, maka ia akan berlayar dengan Laju Jelajah menuju Area Operasi targetnya.

 

2. Menyesuaikan Pendinginan untuk bergabung kembali dengan Serikat selama tahap pertama eksplorasi sistem bintang:

Kamu akan memiliki Pendinginan 30 menit untuk bergabung kembali dengan Serikat dalam waktu 48 jam setelah memasuki sistem bintang dalam proyek Perjanjian Fajar tahap pertama.

Ketika lebih dari 48 jam, Pendinginan akan bertambah menjadi 24 jam.

 

3. Menyesuaikan barisan armada pertahanan kota:

Setelah penyesuaian, kombinasi kapal armada pertahanan kota yang terletak di area radiasi akan diubah menjadi kombinasi yang dapat melewati sekitarnya dengan level armada yang tidak berubah.

Hanya tersedia di server yang baru diluncurkan setelah pemeliharaan berakhir.

 

4. Penyesuaian keseimbangan game:

1) Penyesuaian Efek Penguatan pada Sistem Pemeliharaan Korvet CAS066 - Kapal Penjelajah Pesawat:

Menyesuaikan 2 opsi penguatan yang sama dari "Perbaikan Darurat Pesawat" masing-masing menjadi "Penguatan Armor Anti-Ledak" dan "Penguatan Radar Medan Perang".

Setelah penyesuaian, Poin Teknologi yang dihabiskan untuk opsi penguatan yang sesuai akan dikembalikan.

 

5. Menambahkan misi baru yang dikeluarkan oleh Kota Luar Angkasa.

 

 

Perbaikan Bug:

1. Memperbaiki bug nomor unit salah yang dihitung dalam menghitung efek yang dihasilkan oleh modul penyimpanan tambahan.

Menyesuaikan kapasitas penyimpanan tambahan yang disediakan oleh "Gudang Kargo W-100" dari AC721 - Kapal Perusak Rudal Berat dan AC721 - Kapal Penyerang Dwiguna Berat menjadi 1.500 dengan total kapasitas penyimpanan kapal tidak berubah.

Menyesuaikan kapasitas penyimpanan tambahan yang disediakan oleh "Gudang Kargo W-100" dari AC721 - Kapal Perusak Logistik Berat menjadi 1.500, dan total kapasitas penyimpanan kapal dari 15.000 menjadi 18.000.

 

2. Memperbaiki deskripsi yang salah tempat untuk opsi penguatan sistem senjata "Daya Tembak Penuh."

Meriam Berat "Abu Eris" dari Eris I - Kapal Perusak Meriam Berat dan senjata non-utama dari "Quaoar - Kapal Perusak Railgun" seharusnya tidak mendapatkan manfaat dari opsi penguatan ini. Kekuatan kapal yang sebenarnya dalam pertempuran tetap tidak berubah setelah penyesuaian.

 

3. Memperbaiki bug beberapa misi Aksi Eksplorasi yang kamu jalankan gagal karena target telah dikalahkan oleh penjelajah lain.

Misi yang baru dikeluarkan tidak lagi dianggap "gagal" ketika target Privateer mereka telah dikalahkan oleh penjelajah lain. Sebagai gantinya, target pencarian baru akan diperbarui di lokasi sebelumnya setelah beberapa saat.

 

4. Memperbaiki bug jumlah korvet yang dibawa oleh "Sistem Pemuatan Korvet" dari CV3000 - Kapal Induk Berkecepatan Tinggi yang ditampilkan dengan tidak benar.

 

5. Memperbaiki bug yang menyebabkan armada macet dalam perjalanan.