Infinite Lagrange - Official Worldwide Website
Build an Army: Discover endless possibilities of fleet makeup■ Fleet battles:On an unprecedented scale.■ Forge Alliance: Together We Conquer the Galaxy ■Players Combat: The best stage for the ambitious.■ Customize Ships: Access full modification capacity.■ Intersteller Travel: The Secrets Hunt to the Ruins■ Interact with factions:Fleets Trading,Combat or Collabration■ Unveil Lore: Reveal histories between factions.■ Mining Resources: To the very edges of the universe■ Develop the science power from numerous routes.■ Upgrade the base: construct your own airspace
back

Pembaruan Pengumuman (2021/07/28)

2021-07-27

  Komandan yang terhormat :

  Untuk memberi Anda pengalaman bermain yang lebih baik, Infinite Lagrange akan melangsungkan pemeliharaan server pada 2021/7/28 7:00 (UTC) dan akan membutuhkan waktu sekitar 1.5 jam untuk menyelesaikannya. Selama waktu ini, game tidak bisa dimainkan. Mohon kesabaran dan pengertian Anda selama pemeliharaan.

  Ikuti kami di media sosial:

  Facebook

  https://www.facebook.com/infinite.lagrange.eu/

  Discord

  https://discord.com/invite/infinitelagrange

 

Pembaruannya adalah sebagai berikut:

1. Menambahkan fitur pembagian anggota Serikat ke dalam grup:

Pemimpin Serikat, Wakil Pemimpin, dan petugas dapat membuat grup dan mengirim email grup ke anggota dalam grup.

 

2. Pengoptimalan Model Kapal & Penyesuaian Keseimbangan:

Mengoptimalkan model kapal Badai Abadi - Kapal Penjelajah Tempur Penyerang.

Meningkatkan panjang Meriam Pulsa Pertahanan Dekat Tembakan Cepat AP-130B di "Sistem Turet Pulsa" Badai Abadi - Kapal Penjelajah Tempur Penyerang dari 16 meter menjadi 20 meter.

Dengan dimensi yang lebih besar, senjata akan memberikan daya tembak yang lebih besar untuk kapal. Pertahanan Udara meriam pulsa meningkat dari 1.080/menit menjadi 2.160/menit.

Jumlah meriam pulsa meningkat dari 2 menjadi 4, dan biaya Teknologi Senjata untuk penyesuaian modul mereka setiap kali meningkat dari 1 menjadi 3.

 

Menyesuaikan Peluang Serangan untuk Baterai Berat Meriam Ganda "Thunderbolt" MK4-SG-2580 pada "Platform Meriam Besar" ST59 - Kapal Penjelajah Tempur Defensif.

Setelah penyesuaian, Serangan Per Putaran senjata akan konsisten dengan jumlah modul senjata, dan jumlah senjata yang bekerja dalam pertempuran akan ditingkatkan dari 2 menjadi 3.

Untuk mengimbangi daya tembak tambahan yang dibawa oleh peningkatan jumlah senjata, Kerusakan Per Hit mereka akan dikurangi dari 400 menjadi 280, dan Tembakan Anti-Kapal mereka akan meningkat dari 6.000/menit menjadi 6.300/menit.

 

3. Menyesuaikan senjata pertahanan di Pangkalan:

Kerusakan Per Hit dari Meriam Penyerang SG-1280A/C berkurang dari 650 menjadi 200, dan Serangan Per Putaran-nya meningkat dari 1X1 menjadi 3X1. Ketika Penguatan Struktur Pangkalan mencapai level maksimalnya, Pertahanan Udara meriam berkurang dari 65.000/menit menjadi 60.000/menit.

 

4. Menambahkan fitur untuk memperkenalkan latar belakang eksplorasi di tahap pendaftaran faksi pemula.

 

5. Menambahkan misi baru yang dikeluarkan oleh Kota Luar Angkasa.

 

6. Menambahkan corak kapal baru yang dapat kamu tukarkan ke hadiah peringkat pengembangan dengan Poin Fajar.

 

Perbaikan Bug:

1. Memperbaiki bug atribut "Sistem Armor Tambahan" dari ST59 - Kapal Penjelajah Tempur Defensif yang ditampilkan dengan tidak benar.

2. Memperbaiki bug yang menyebabkan beberapa tombol sistem senjata cetak biru tumpang tindih.

3. Memperbaiki bug tidak dapat mendaftar untuk bergabung dengan Serikat lain dengan cara pencarian Profil Personal mereka.

4. Memperbaiki bug sumber daya yang dikumpulkan oleh kapal utilitas yang ditampilkan secara salah saat mereka bekerja di Platform Tambang.