Infinite Lagrange - Official Worldwide Website
Build an Army: Discover endless possibilities of fleet makeup■ Fleet battles:On an unprecedented scale.■ Forge Alliance: Together We Conquer the Galaxy ■Players Combat: The best stage for the ambitious.■ Customize Ships: Access full modification capacity.■ Intersteller Travel: The Secrets Hunt to the Ruins■ Interact with factions:Fleets Trading,Combat or Collabration■ Unveil Lore: Reveal histories between factions.■ Mining Resources: To the very edges of the universe■ Develop the science power from numerous routes.■ Upgrade the base: construct your own airspace
back

Pratinjau Hub Sistem Bintang—Sebuah Simpul di Jaringan Lagrange

2021-12-01

Sistem Perintis adalah sebuah hub penting di Jaringan Lagrange. Penjelajah yang tak terhitung jumlahnya berangkat dari sini ke sistem bintang yang jauh untuk melakukan eksplorasi. Kemudian, mereka kembali ke sini melalui gerbang bintang setelah menyelesaikan eksplorasi mereka dan membangun gerbang bintang di sistem bintang baru, yang berarti pembentukan jalur eksplorasi dua arah yang baru dan stabil di Jaringan Lagrange. Penjelajah yang kembali ke hub sistem bintang dapat mengandalkan Gerbang Perintis untuk memilih sistem bintang yang berbeda di Jaringan Lagrange untuk melakukan eksplorasi guna menaklukkan ruang angkasa yang lebih luas.

 

Pandangan Jauh Gerbang Perintis (Gambar ini hanya untuk tampilan dan bukan berarti kualitas akhir)

 

Setiap Serikat akan memiliki sebuah Markas Besar Serikat sementara di sekitar kota Antontas setelah kembali ke hub sistem bintang. Para Anggota di Serikat yang sama akan berbagi ruang yang sama. Kamu bisa mengobrol dan berkomunikasi satu sama lain, mengecek info pengembangan sistem, dan melakukan hal-hal pribadimu di sini. Markas Besar Serikat juga menawarkan pemandangan panorama Kota Antontas dan lingkungan sekitarnya.

 

Tampilan Interior Markas Besar Serikat (Gambar ini hanya untuk tampilan dan bukan berarti kualitas akhir)

 

Antontas adalah Kota Luar Angkasa raksasa yang dibangun dan dikembangkan oleh Konsorsium Antonios berdasarkan proyek teknik Gerbang Perintis. Dikenal sebagai "Pusat Finansial Galaksi" karena sangat berpengaruh dalam perdagangan dan keuangan. Sebagai kota hub terbesar dalam Sistem Perintis, Kota Antontas dapat memberikan dukungan penting untuk pemeliharaan Gerbang Perintis dan pengembangan Jaringan Lagrange. Selain itu, ada serangkaian bangunan yang dibangun sebagai Markas Besar Serikat di distrik-distrik pada kota dengan skala berbeda, khusus tersedia bagi Serikat yang memberikan kontribusi besar selama penjelajahan mereka.

 

Tampilan Distrik Antontas (Gambar ini hanya untuk tampilan dan bukan berarti kualitas akhir)

 

Organisasi Perjanjian Fajar akan memberikan Poin Prestise sebagai hadiah kepada Serikat berdasarkan hasil peringkat pengembangan sistem bintang. Saat memiliki Poin Prestise yang cukup, Serikatmu dapat memilih properti dengan pemandangan unik di Kota Antontas dan memindahkan Markas Besar Serikatmu ke sana untuk menikmati pemandangan unik distrik kota.

 

Salah satu Distrik Antontas (Gambar ini hanya untuk tampilan dan bukan berarti kualitas akhir)

 

Pembelian Markas Besar Serikat (Gambar ini hanya untuk tampilan dan bukan berarti kualitas akhir)

 

Anggota serikat dapat bertukar pengalaman eksplorasi atau beristirahat sejenak di Markas Besar Serikat mereka untuk mempersiapkan diri dengan baik untuk melakukan eksplorasi sistem bintang berikutnya. Saat Serikatmu menjelajah jauh dari hub sistem bintang, Markas Besar Serikatmu akan dicadangkan.

 

Akan ada lebih banyak gameplay dan distrik kota di hub sistem bintang yang akan segera hadir. Harap ikuti terus informasi terbaru lainnya!