Infinite Lagrange - Official Worldwide Website
Build an Army: Discover endless possibilities of fleet makeup■ Fleet battles:On an unprecedented scale.■ Forge Alliance: Together We Conquer the Galaxy ■Players Combat: The best stage for the ambitious.■ Customize Ships: Access full modification capacity.■ Intersteller Travel: The Secrets Hunt to the Ruins■ Interact with factions:Fleets Trading,Combat or Collabration■ Unveil Lore: Reveal histories between factions.■ Mining Resources: To the very edges of the universe■ Develop the science power from numerous routes.■ Upgrade the base: construct your own airspace

Pratinjau Gameplay Baru: Perjanjian Pemulihan Simpul dalam Eksplorasi Sistem Bintang Baru

2021-10-14

  Simpul Jaringan Lagrange pernah menutupi sepertiga Bima Sakti.Selama Perang Antar Bintang, akses ke gerbang bintang di beberapa simpul ditiadakan, dan koneksi simpul-simpul ini telah terputus dari jaringan. Namun, Aksi Eksplorasi telah menggiring penemuan kembali sistem-sistem bintang yang terputus ini.

  Untuk menghubungkan kembali simpul-simpul ini ke Jaringan Lagrange, agar mereka dapat beroperasi di bawah perintah Perjanjian Fajar, Divisi Pengembangan Penjelajah Antonios merekrut penjelajah berpengalaman di hub sistem bintang. Penjelajah akan menandatangani Perjanjian Pemulihan Simpul sebelum melakukan perjalanan ke sistem bintang target dan menghubungkannya kembali ke Jaringan Lagrange.

  Perjanjian Pemulihan Simpul dalam Perjanjian Fajar(Gambar ini hanya untuk tampilan dan bukan berarti kualitas akhir)

  Menurut intelijen, sistem bintang ini tetap terisolasi dalam waktu yang lama sehingga Privateer di dalamnya telah membentuk kekuatan yang harus diperhitungkan. Mereka telah menguasai sebagian besar Kota Luar Angkasa, mengancam keamanan seluruh sistem bintang. Cobalah untuk ekstra hati-hati saat menghadapi serangan Privateer.

  Intelijen tentang Privateer(Gambar ini hanya untuk tampilan dan bukan berarti kualitas akhir)

  Selain kelompok Privateer yang terus berkembang, ada kekuatan lain, Faksi Galaksi, dalam sistem-sistem bintang ini.Mereka telah berkembang selama ratusan tahun dan memiliki tatanan dan pemahaman mereka sendiri tentang Gerbang Lagrange, tanpa ada niat untuk memasuki kerangka Perjanjian Fajar. Faksi-faksi ini telah merilis sebuah Perjanjian Saling Membantu, mencari penjelajah yang kuat di dalam sistem bintang untuk membantu mereka mempertahankan kendali atas gerbang bintang.

  Perjanjian Saling Membantu untuk Faksi Galaksi Baru(Gambar ini hanya untuk tampilan dan bukan berarti kualitas akhir)

  Berdasarkan Perjanjian Saling Membantu, Faksi-Faksi Galaksi ini akan memberikan pasokan kepada para penandatangan sesuai dengan yang disepakati, termasuk otorisasi cetak biru sementara, corak kapal sementara, dan corak Pangkalan sementara.

  Corak yang Diotorisasi oleh Perjanjian Saling Membantu (Gambar ini hanya untuk tampilan dan bukan berarti kualitas akhir)

  Cetak Biru yang Diotorisasi oleh Perjanjian Saling Membantu (Gambar ini hanya untuk tampilan dan bukan berarti kualitas akhir)

  Peringkat Penguasaan dan kepemilikan gerbang bintang dalam sistem bintang akan diadopsi sebagai kriteria peringkat akhir untuk penjelajah yang menandatangani Perjanjian Pemulihan Simpul.Namun, jika kamu menandatangani Perjanjian Saling Membantu, situasi eksplorasimu akan dievaluasi menurut kriteria peringkat lain, yaitu, Total Penguasaan yang dikontribusikan oleh semua faksi penandatangan dan apakah kamu telah berhasil membantu Faksi Galaksi dalam mempertahankan kendali gerbang bintang.

  Kriteria Penilaian Berdasarkan Perjanjian Pemulihan Simpul (Gambar ini hanya untuk tampilan dan bukan berarti kualitas akhir)

  Kriteria Penilaian Berdasarkan Perjanjian Saling Membantu (Gambar ini hanya untuk tampilan dan bukan berarti kualitas akhir)

  Perjalanan eksplorasi akan penuh dengan pilihan dan hal-hal yang tidak diketahui. Kamu perlu mempertimbangkan pergeseran "identitas" yang dibawa oleh perjanjian. Semua keputusan ada padamu, apakah akan menghubungkan kembali simpul ke Jaringan Lagrange atau membantu Faksi Galaksi dalam mempertahankan kendali gerbang bintang.