Infinite Lagrange - Official Worldwide Website
Build an Army: Discover endless possibilities of fleet makeup■ Fleet battles:On an unprecedented scale.■ Forge Alliance: Together We Conquer the Galaxy ■Players Combat: The best stage for the ambitious.■ Customize Ships: Access full modification capacity.■ Intersteller Travel: The Secrets Hunt to the Ruins■ Interact with factions:Fleets Trading,Combat or Collabration■ Unveil Lore: Reveal histories between factions.■ Mining Resources: To the very edges of the universe■ Develop the science power from numerous routes.■ Upgrade the base: construct your own airspace
back

Tentang Penyesuaian pada Desain Kapal Penjelajah Tempur Tombak Uranus

2021-07-27

  Hai semuanya,

 

  Kami telah menyadari adanya beberapa masalah mengenai desain Kapal Penjelajah Tempur Tombak Uranus. Ini mungkin memengaruhi pengalamanmu bermain game, karena itu kami akan melakukan penyesuaian dalam hal-hal berikut:

 

  1. Konfigurasi Sistem Senjata Tombak Uranus

 

  Tombak Uranus adalah kapal penjelajah tempur penyerang bersenjata balistik yang memberikan kemampuan anti-kapal dan pengepungan yang memiliki peranan penting di medan perang. Namun, baru-baru ini ada satu masalah dalam konfigurasi sistem senjatanya, yaitu, Peranti Peluncur Proyektil "Kereta Tambang" telah salah ditetapkan sebagai sistem senjata default. Di dalam desain aslinya, ia bisa diganti dengan Dermaga Korvet atau Sistem Kendali Kerusakan Terintegrasi, dan 3 sistem tersebut tidak dapat digunakan sekaligus. Kami tidak bermaksud membuat Tombak Uranus lebih unggul daripada yang lainnya di kelasnya, yang berdampak lebih jauh saat penjelajah mencoba kombinasi kapal yang beraneka ragam dengan memadukan kapal kapital super lainnya. Kami pastikan bahwa ini sama sekali bukanlah niat kami.

 

  Untuk membuat Tombak Uranus memainkan peran semestinya di medan perang, kami akan melakukan penyesuaian berikut:

  1)Menghapus Peranti Peluncur Proyektil "Kereta Tambang" dari sistem senjata default cetak biru Tombak Uranus, dan menambahkannya ke daftar sistem senjata tambahan sehingga dapat diganti dengan Dermaga Korvet atau Sistem Kendali Kerusakan Terintegrasi.

  2)Opsi pengganti untuk sistem senjata tambahan, Peranti Peluncur Proyektil "Kereta Tambang", akan dibuka untuk cetak biru Tombak Uranus yang telah diperoleh. Status penyesuaian modul senjatanya akan tetap tidak berubah.

  3)Opsi pengganti untuk sistem senjata tambahan, Peranti Peluncur Proyektil "Kereta Tambang", akan dibuka untuk cetak biru Tombak Uranus yang telah dilengkapi dengan Dermaga Korvet atau Sistem Kendali Kerusakan Terintegrasi. Status penyesuaian modul senjatanya akan tetap tidak berubah.

  4)Poin Teknologi yang dihabiskan untuk memperkuat Peranti Peluncur Proyektil "Kereta Tambang" semuanya akan dikembalikan.

 

  Setelah penyesuaian, Tombak Uranus akan memainkan peran yang semestinya dan daya tembak anti-kapalnya akan sesuai dengan peringkat "B". Opsi lebih banyak akan dibawa untuk barisan armada, yang memungkinkan kapal kapital super lainnya untuk memainkan peran yang lebih penting dalam pertempuran. Dan beberapa kapal kapital dengan output tembakan yang baik juga dapat dimanfaatkan secara maksimal dengan kombinasi kapal yang serasi.

 

  2. Model Senjata Tombak Uranus

 

  Kami berkomitmen untuk menghadirkan sebuah alam semesta yang nyata dan megah untuk kalian semua. Sebagai salah satu elemen penting dalam game kami, kapal memiliki spesifikasi teknis yang detail. Desain kapal diharuskan secara ketat mengikuti kode desain industri. Dalam keadaan seperti itu, kami menemukan bahwa senjata di Peranti Peluncur Proyektil "Kereta Tambang" kapal agak besar dan ditempatkan dengan tidak semestinya. Ini bukan hanya memengaruhi penampilan kapal secara keseluruhan, namun juga tidak sesuai dengan logika desain industri kapal militer dengan latar belakang yang ditetapkan.

 

  Sehubungan dengan masalah ini, kami akan melakukan beberapa penyesuaian berikut:

  1)Memodifikasi dimensi dan nomor unit senjata di Peranti Peluncur Proyektil "Kereta Tambang". Menyesuaikan daya tembaknya agar sesuai dengan dimensi yang termodifikasi.

  2)Mengubah posisi senjata Peranti Peluncur Proyektil "Kereta Tambang" ke bagian belakang tengah kapal (Lihat gambar di bawah).

Sebelum

Sesudah

  Posisi senjata Tombak Uranus akan lebih sesuai dengan struktur interiornya, menghindari gudang amunisi yang menempati ruang yang seharusnya merupakan tempat sistem energi. Penyesuaian pada dimensi senjata dan daya tembak akan membuatnya lebih cocok dengan pola industri kapal militer di pengaturan latar belakang.

 

  Terima kasih atas dukungan kalian semua. Kami akan berusaha yang terbaik untuk memberikan kalian pengalaman bermain game yang optimal. Kami akan membuat game strategi bertema luar angkasa yang unik bersama kalian.