Infinite Lagrange - Official Worldwide Website
Build an Army: Discover endless possibilities of fleet makeup■ Fleet battles:On an unprecedented scale.■ Forge Alliance: Together We Conquer the Galaxy ■Players Combat: The best stage for the ambitious.■ Customize Ships: Access full modification capacity.■ Intersteller Travel: The Secrets Hunt to the Ruins■ Interact with factions:Fleets Trading,Combat or Collabration■ Unveil Lore: Reveal histories between factions.■ Mining Resources: To the very edges of the universe■ Develop the science power from numerous routes.■ Upgrade the base: construct your own airspace
back

Pratinjau Perilisan Cetak Biru Kapal Induk Marshal Crux

2022-01-25

"Ketika Kapital menyadari bahwa mereka dalam bahaya, mereka akan menciptakan angkatan bersenjata paling kuat di seantero Galaksi."

— Balida Crux, Komandan Armada Pertama yang Berafiliasi dengan Konsorsium Antonios

 

Konsorsium Antonios awalnya berfokus pada layanan keuangan dan pengiriman, dengan semua urusan keamanan untuk kegiatan bisnisnya telah dialihdayakan. Dengan pertumbuhan bisnisnya, permintaan keamanan yang melonjak membuat sistem keamanan yang ada tidak dapat menopang dirinya sendiri. Dipromosikan oleh Balida Crux, salah satu anggota departemen manufaktur kapalnya, konsorsium membangun armada dengan ukuran yang cukup besar, yang didukung oleh industri manufaktur kapalnya. Armada tidak hanya memberikan dukungan untuk bisnis yang terus berkembang dari Konsorsium Antonios, tetapi juga menghasilkan permintaan terus menerus untuk berbagai riset dari departemen manufaktur kapal. Sebagai komandan armada, Balida Crux telah melakukan banyak aksi luar biasa dalam memimpin armada dan akhirnya diberi pangkat Marshal, yang dikenal sebagai "Marshal Crux."

 

Untuk mengenang eksploitasi Balida Crux, sebuah kapal induk yang dikembangkan oleh Perusahaan Manufaktur Presisi Antonios akan dinamai dengan namanya. Otorisasi untuk cetak birunya akan tersedia untukmu. Mari kita lihat hal-hal terkait perilisan cetak biru:

 

Perilisan cetak biru baru dibagi menjadi 3 tahap:

 

1) Pameran dan Penjualan Kapal

Dari 26/1/2022 10:00 UTC - 15/2/2022 10:00 UTC

Kamu bisa membeli Kapal Induk Marshal Crux di beberapa Pos Transaksi untuk merasakan kemampuannya dalam pertempuran yang sebenarnya.

 

2) Otorisasi Teknologi Resmi

Mulai 1/2/2022 10:00 UTC

Otorisasi teknologi untuk cetak biru ini akan masuk ke dalam sirkulasi Perjanjian Riset, Arsip Teknologi Pilihan Perusahaan, dan Arsip CB Kapal & Pesawat 2.0.

 

3) Sirkulasi Otorisasi Terenkripsi

Mulai 8/2/2022 10:00 UTC

Otorisasi teknologi akan masuk ke sirkulasi Arsip Teknologi Pasar Gelap 2.0.

 

Layar Acara Pameran dan Penjualan Kapal (Gambar ini hanya untuk tampilan dan bukan berarti kualitas akhir)

 

Perusahaan Manufaktur Presisi Antonios akan mengadakan acara Pameran dan Penjualan Kapal di Pos Transaksi yang berafiliasi dengan Kota Luar Angkasa dalam sistem bintang target Perjanjian Pemulihan Simpul, Perjanjian Pengumpulan Kristal Trojite, dan Perjanjian Penyelamatan Data pada awalnya. Selama acara, kamu bisa pergi ke Pos Transaksi dan menggunakan sumber daya atau berbagai bentuk mata uang untuk membeli kapal dari berbagai versi yang dibuat dengan cetak biru untuk dicoba secara langsung. Kapal yang kamu beli bisa digunakan di sistem bintang tempat kamu berada.

Pengungkapan Versi Kapal untuk Pameran dan Penjualan (Gambar ini hanya untuk tampilan dan bukan berarti kualitas akhir)

 

Setelah pameran dan penjualan kapal berlangsung untuk jangka waktu tertentu, otorisasi resmi dari cetak biru akan tersedia. Penjelajah yang menandatangani Perjanjian Pemulihan Simpul, Perjanjian Pengumpulan Kristal Trojite, atau Perjanjian Penyelamatan Data bisa mendapatkan otorisasi cetak biru melalui Perjanjian Riset, Arsip Teknologi Pilihan Perusahaan, dan Arsip CB Kapal & Pesawat 2.0 di sistem bintang target.

 

Setelah otorisasi teknologi resmi tersedia selama seminggu, otorisasi teknologi untuk cetak biru terkait akan masuk ke sirkulasi otorisasi terenkripsi. Penjelajah yang menandatangani Perjanjian Pemulihan Simpul, Perjanjian Pengumpulan Kristal Trojite, atau Perjanjian Penyelamatan Data bisa mendapatkan otorisasi cetak biru melalui riset Arsip Teknologi Pasar Gelap 2.0 di sistem bintang target.

 

Dalam acara perilisan cetak biru ini, Perusahaan Manufaktur Presisi Antonios akan memberikanmu Kapal Induk Marshal Crux. Dibandingkan dengan kapal induk konvensional, yang satu ini memiliki daya tembak anti-kapal yang diperkuat secara khusus. Meriam ion berdaya tinggi dipasang sebagai senjata utamanya. Selain kapasitas angkut pesawat yang setara dengan kapal induk konvensional, kapal ini juga menawarkan daya tempur di semua aspek.

 

Kapal Induk Marshal Crux (Gambar ini hanya untuk tampilan dan bukan berarti kualitas akhir)

 

Di atas adalah pengantar acara perilisan cetak biru baru. Terima kasih atas perhatian kalian semua.