Infinite Lagrange - Official Worldwide Website
Build an Army: Discover endless possibilities of fleet makeup■ Fleet battles:On an unprecedented scale.■ Forge Alliance: Together We Conquer the Galaxy ■Players Combat: The best stage for the ambitious.■ Customize Ships: Access full modification capacity.■ Intersteller Travel: The Secrets Hunt to the Ruins■ Interact with factions:Fleets Trading,Combat or Collabration■ Unveil Lore: Reveal histories between factions.■ Mining Resources: To the very edges of the universe■ Develop the science power from numerous routes.■ Upgrade the base: construct your own airspace
back

Pratinjau Gameplay Baru (I): Penambangan Kristal Trojite di Sistem Bintang Baru

2021-09-07

Sebagai jenis bijih mentah yang dapat dimurnikan menjadi Elemen 688, kristal trojite adalah bahan baku industri yang penting untuk mewujudkan teknologi warp space dan warp drive.

 

Sistem bintang yang kaya akan kristal trojite sudah lama dianggap sebagai "target utama" di Jaringan Lagrange. Kumpulan sistem bintang seperti itu baru ditemukan di Jaringan Lagrange. Penjelajah yang berpengalaman akan menerima undangan untuk menandatangani Perjanjian Penambangan Kristal Trojite dan melakukan perjalanan ke sistem bintang yang kaya sumber daya ini untuk melakukan eksplorasi.

 

 Mengumpulkan Kristal Trojite (Gambar ini hanya untuk tampilan dan bukan berarti kualitas akhir)

 

Berdasarkan data yang dikembalikan oleh detektor, kristal trojite dapat ditemukan dalam gabungan mineral dan mineral bijih tunggal dalam sistem bintang ini. Gabungan mineral yang mengandung kristal trojite dalam jumlah kecil berada di titik sumber daya lainnya, seperti zona logam, zona kristal, dan sabuk asteroid deuterium.

 

Jika kamu ingin mengumpulkan kristal trojite dalam skala besar, kamu perlu menemukan sebuah tambang (atau titik sumber daya) yang hanya berisi kristal trojite dalam sistem bintang. Titik sumber daya bijih tunggal ini akan menjadi target yang menjadi fokus dari pencarian semua Faksi Galaksi.

 

 Tambang Bijih Kristal Trojite Tunggal (Gambar ini hanya untuk tampilan dan bukan berarti kualitas akhir)

 

Kristal trojite yang  kamu kumpulkan akan tersimpan di Pangkalan. Kamu bisa mencari waktu yang tepat untuk mengirimkannya ke "Terminal Kristal Trojite" di sekitar Kota Luar Angkasa tertentu.

 Terminal Kristal Trojite (Gambar ini hanya untuk tampilan dan bukan berarti kualitas akhir)

 

Kamu mungkin akan menghadapi beberapa bahaya yang tidak terduga saat menambang atau mengangkut kristal trojite. Oleh karena itu, kapan waktu yang tepat untuk mengirimkan dan bagaimana memastikan keamanan armada penambang memerlukan keputusan yang cermat.

 

Penambangan kristal trojite akan menjadi faktor utama yang menentukan peringkat pengembanganmu dalam sistem bintang ini. Dengan kata lain, kriteria penilaian dalam sistem bintang ini berbeda dari yang lainnya.

 

Kami akan mengungkapkan gameplay lainnya yang relevan dengan kristal trojite dan kriteria penilaian baru dalam sistem bintang ini secara bertahap. Harap ikuti terus informasi terbaru lainnya!